Degra Simba, Pengurai Yang Membantu Menjaga Lingkungan

solusi-wc-mampetDegra Simba merupakan produk aman dari cairan pelancar saluran kloset yang dapat menguraikan kotoran beragam jenis kotoran atau limbah organik lainnya. Sebagai produk untuk mengatasi solusi dari WC yang mampet, penuh dan juga bau dapat diatasi oleh produk ini tanpa harus menggunakan jasa sedot WC. Sehingga, selain cepat dan juga praktis, Degra Simba akan membantu dalam menjaga lingkungan sekitar agar aman dan terjamin dari berbagai sumber penyakit.

Selain itu, bagi mereka yang memiliki sumber air dari tanah secara langsung seperti halnya sumur, menggunakan Degra Simba dapat menjamin kesehatan serta kualitas dari air tersebut. Sehingga, walaupun sumur memiliki jarak yang cukup dekat dengan tanki septik, sumur akan tetap bebas bakteri dan juga kuman pembawa penyakit. Oleh karena itu, perlunya perawatan dalam mencegah hal tersebut, karena pada dasarnya mencegah selalu menjadi hal yang lebih baik daripada mengobati. Dengan menggunakan Degra Simba sebagai bentuk perawatan rutin yang dapat dilakukan dalam jangka waktu yang cukup panjang, yaitu lima hingga enam bulan sekali pakai.

Mengenal lebih dekat dari produk cairan pembersih Degra Simba

Merupakan produk yang mengandung mikroba yang penting dalam mendukung penguraian kotoran maupun limbah organik lainnya. Baik dalam hunian pribadi, maupun di instansi atau di hunian lainnya yang lebih besar seperti hotel, apartemen, rumah sakit, hingga retoran dan juga pabrik dapat diatasi masalah saluran dan juga dapat dicegah sebelum terjadinya masalah saluran dengan menggunakan Degra Simba ini.

Tentunya, produk dari Degra Simba merupakan penguras WC yang tidak harus dengan cara sedot WC. Kecepatan penumpukan kotoran maupun sampah organik biasanya terhalang penguraiannya karena beberapa faktor. Bisa jadi produk-produk karbol penghilang bau kloset atau toilet justru yang membunuh bakteri penting yang berfungsi menguraikan kotoran. Sehingga, jika bakteri penting tersebut mati akibat racun dari karbol, maka penumpukan kotoran maupun sampah organik akan sulit untuk diuraikan sehingga terjadilah mampet hingga lumer.

Adapun manfaat-manfaat dari Degra Simba yang mengandung mikroba probiotik yang membantu dalam penguraian kotoran dan juga limbah organik lainnya yaitu mengatasi saluran yang tersumbat oleh kotoran maupun bahan sampah organik lainnya, membantu proses pembusukan atau peragian, hingga menghilangkan atau bahkan juga membunuh kuman serta bakteri jahat yang dapat mengganggu kesehatan atau dengan kata lain membawa penyakit sehingga dapat dikatakan sebagai sumber penyakit, serta menghilangkan bau tidak sedap yang umumnya keluar dari kloset karena diakibatkan juga oleh penumpukan kotoran serta limbah tadi.

Dengan adanya kandungan mikroba tersebut, maka biaya akan lebih murah untuk dikeluarkan karena sangat praktis serta ramah lingkungan. Bakteri pengurai tersebut akan membantu dalam menguraikan bahan padat yang terdapat dalam tanki septik untuk menjadi air serta sebagian lagi menjadi berbentuk gas.

Sehingga perlu di ingat bahwa sumber air seperti halnya sumur yang berada di sekitar tanki septik akan tercemar jika tidak dilakukan perawatan rutin pada tanki septik atau jika terus dibiarkan tanpa adanya upaya dalam menjaga kualitas sumber air. Terlebih jika sumber air tersebut bukan hanya sebagai kegunaan dalam aktifitas sehari-hari, tetapi juga sebagai sumber air untuk diminum.

Jika tanki septik kotor dan tidak dibersihkan, maka akan dapat dipastikan mencemari sumber air minum tersebut. Yang tentunya jika sumber air tercemar, maka akan menyebabkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh bakteri serta kuman jahat dan timbulah penyakit seperti halnya disentri, kolera hingga tipus.

Cara kerja dari cairan pengurai Degra Simba
Sebelum segel Degra Simba dibuka, dapat dikatakan jika bakteri atau mikroba yang berfungsi dalam menguraikan kotoran tertidur. Sehingga saat segel dibuka, bakteri tersebut bangun dan membutuhkan makanan serta berkembang biak. Dalam tanki septik, bakteri pengurai tersebut akan memakan kotoran yang juga terdapat bakteri merugikan. Sehingga jika dilakukan secara rutin serta teratur akan mencegah kembalinya bakteri jahat atau merugikan yang menyebabkan timbulnya beragam jenis penyakit yang dapat mengganggu kesehatan bagi tubuh.

Akan tetapi, tentunya, membiarkan cairan Degra Simba pada botol yang telah terbuka segelnya selama kurang lebih satu bulan tanpa digunakan akan membuat bakteri-bakteri pengurai tersebut saling memakan satu sama lain karena tidak adanya makanan (kotoran) sehingga Degra Simba akan menjadi tidak layak pakai akibat bau busuk dan matinya bakteri-bakteri pengurai tersebut.

Dengan menuangkan satu botol Degra Simba yang berisi lima ratus ml cairan pengurai, maka kloset akan bersih yang membutuhkan proses selama kurang lebih lima hingga enam jam. Oleh karena itu, agar tidak terbuang percuma, sebaiknya melakukan penyiraman saat malam hari, di mana tidak ada lagi aktifitas dalam menggunakan toilet. Kemudian siram dengan air secukupnya. Maka besoknya, toilet akan dapat digunakan lagi sesuai dengan fungsinya. Itulah menggunakan Degra Simba yang juga ikut membantu menjaga lingkungan serta kualitas dari sumber air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *